Untitled

I’m SOOOOOOO Hurt

Bisa nangis di tumblr ngga???

Bisa teriak Kenceng” ngga???

Belum percaya sama sekali berita yang saya dengar :(

Tidak nyangka dia nembak temenku sendiri, teman tempat curhatku tentang dia, teman yang selalu barengan dikampus dan dia teman baru saya.

Pantas saya bilang sakit hati??? pantas saya cerita sama sahabat saya sendiri tentang kejadiaan ini??

Mungkin rasa sakitnya seperti ini ketika saya memulai hubungan dengan dia yang tidak lain mantan pacar sahabat dekat saya sendiri. Mungkin rasa sakit yang dia rasakan dulu sama seperti yang saya rasakan sekarang. Dihianati oleh orang yang pernah ada dalam hidupnya dan dihianati oleh sahabat dekatnya sendiri. And Now saya merasakannya.Sakitnya terlalu sakit nyeseknya minta ampun.

Hal yang saya lakukan ketika pertama dengar berita ini cuma DIAM, seribu tanya muncul dalam pikiran dan pertanyaan yang membuat saya nangis adalah ” Apakah Ini KARMA???” karma terhadap sahabat saya sendiri???

MAAFKAN saya sahabat…

saya percaya akan karma, tinggal tunggu waktu kapan kamu akan mendapatkannya.

(T_T) cuma mau nangis nangis dan nangis

Helooooooow tumblr

Saya lagi GALAU makanya saya muncul di tumblr lagi heheheh

NOOOO something special

Tepat jam 12 teeeeeeng

Tanggal 19 januari 2012

Happy Birthday ANDI EKA TYANSYAH PUTRA, tidak berharap banyak yang penting terbaik buat kamu “dalam hati siihh sangat berharap bisa balikan lagi *kasiaaaan”. harapannya sih bisa seperti ultah tahun lalu bawain kue yang megangin saya terus ada foto berdua tapi hahahahahahaaahahh semuanya NIHIL. Ada sih acara kasih surprise bawain kue tapi yang megang kue mamanya bukan saya lagi :’( . kasih kue, tiup lilin dan kasih selamat udaaahhh selesai no something spesial banget kaaan. padahal pengen banget lebih dari yang dulu.

Udah yaaahh kyla uddaaah, bangun yaah banguuun……banguun dari semua harapan harapan kosongmu. Napa?? sedihhh?? mau nangis? nangis aja !!! nangis sekeras kerasnya sampe taksunge’nge’, nangis sampe kiamatpun nda bakalan tuuh harapanmu tercapai. sudaahhh kubur aja dalam” jangan diingat lagii jadikan itu kenangan terindah dan saatnya kamu MOVE ON. okeeyyy

SEMANGAAAAATTTTT :D

Ini nih sahabat saya dari SMA, ngga terasa yaah udah hampir 5 tahun kita bersama. semua suka duka sudah dilewatin bersama dan kita hadapi bersama. Tinggal nunggu nih siapa diantara kalian yang MERIED duluan hahahahah pikiran yang masih jauh untuk kalian pikirkan. Sekarang yang kalian pikirkan dan sering bahas cuma kuliah, lulus kuliah dan kerja. Tidak pernah saya mendengar kalian bilang kapan yah saya nikah?? sama siapa yah saya nikah?? umur berapa yaah saya nikah? cuma itu yang belum saya dengar dari mulut kalian. Bener” yaah kalian mikirin masa depan itu matang-matang.
I love you all, you all my best friend :*
jangan ada yang bertengkar yaaahhhh, jangan ada yang pisah lagi. Sudah cukup 2 sahabat kita hilang entah mengapa.
Athirah ma Nurul Kifayawati i miss you :’(

Ini nih sahabat saya dari SMA, ngga terasa yaah udah hampir 5 tahun kita bersama. semua suka duka sudah dilewatin bersama dan kita hadapi bersama. Tinggal nunggu nih siapa diantara kalian yang MERIED duluan hahahahah pikiran yang masih jauh untuk kalian pikirkan. Sekarang yang kalian pikirkan dan sering bahas cuma kuliah, lulus kuliah dan kerja. Tidak pernah saya mendengar kalian bilang kapan yah saya nikah?? sama siapa yah saya nikah?? umur berapa yaah saya nikah? cuma itu yang belum saya dengar dari mulut kalian. Bener” yaah kalian mikirin masa depan itu matang-matang.

I love you all, you all my best friend :*

jangan ada yang bertengkar yaaahhhh, jangan ada yang pisah lagi. Sudah cukup 2 sahabat kita hilang entah mengapa.

Athirah ma Nurul Kifayawati i miss you :’(

Wiiiihhhh nih foto udah lama banget hampir setahun, nanti tgl 19 januari 2012 udah setahun nih foto saya simpen. semoga yaaah semoga tgl 19 januari 2012 nanti ada foto kayak gini lagi atau mungkin lebih kelihatan muka kita berdua lah hahahahaha *ngareeeeeeppppp

Wiiiihhhh nih foto udah lama banget hampir setahun, nanti tgl 19 januari 2012 udah setahun nih foto saya simpen. semoga yaaah semoga tgl 19 januari 2012 nanti ada foto kayak gini lagi atau mungkin lebih kelihatan muka kita berdua lah hahahahaha *ngareeeeeeppppp

I’m Happy :D

Tepatnya sekarang tanggal 14 january 2012 i’m verry verry verry happyyyyyyyy :D. Sumpah demi apapun saya tidak bisa mengungkapkan perasaan bahagia saya. mungkin karena cuma saya yang ingin merasakan dan tidak ingin berbagi dengan orang lain, bukannya pelit yaaahhh :p , percuma cerita tooohh yang bisa merasakannya saya sendiri.

Bertemu dia, bersama dia, dan ngobrol bareng dia sungguh” moment yang sangat sangat sangat saya rindukan. Bayangin ajah hampir setahun saya ngga pernah ngobrol kayak gini, bukannya karena baru bertemu atau lostcontact melainkan karena selama ini kita MUSUHAN and until now saya tidak tau penyebab dia musuhin saya itu apaaaa??? sama sekali saya tidak tau. SUMPAAAH

Bukannya tidak ingin menanyakan mengapa dia musuhin saya tapi saya cuma tidak ingin moment spesial ini terganggu cuma karena membahas masa lalu “yaaahhh mungkin saja saya melakukan kesalahan yang membuatnya begitu marah”.

Semoga ini awal yang baik, semoga 24 mei 2010 bisa terulang, semoga saya bisa mendapatkan cinta saya kembali dan semoga saya bisa bersamanya dan jadiankan dia yang terbaik buat saya YA ALLAH. AMIN

Mungkin cukup sekian yang bisa saya bagi sama kalian selebihnya biar saya yang merasakan kebahagian yang hampir sempurna ini.

Fiiiiyyuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh bahagianya diriku hari ini. THANK’S GOD :D

ini nihhh,yaaaaaaah ini cowok yang sudah membuat saya begitu bahagia, yang sudah buat saya tidak bisa mencintai orang lain *lebaaay, yang sudah membuat saya menunggu tanpa kepastian sampe sekarang ini :’(

 I LOVE YOU SO MUCH mucccchhhh muuucccch :*

I’m Stupid Women very very stupiiiiiiid

Bodoh bodoh bodoh bodoh cuma itu yang bisa saya gambarkan kelakuanku sakarang. Bego banget yaaah saya mau dibo’ongin terus terusan. dengarkan alasannya yang ternyata alasan bullshiiiiiiiiiiiiiiit. LEbih begonya lagi saya tidak pernah mendengar kata” temanku yang bilang kalo dia itu cowk tidak baik, ceweknya dimana-mana atau apalah.

Mungkin yaaah kamu tuh ditakdirin hidup di dunia cuma buat berbohong doang. aktivitas mu sehari-hari mungkin cuma bohongin cewek”, beri mereka rasa sayang yang saya saja tidak tau rasa sayang itu ada apa tidak, beri mereka janji-janji PALSU dan beri mereka alasan” yang bisa membuat hati cewek luluh yaaah seperti saya ini.

Rasa sakit apalagi yang belum kamu lakukan sama saya???? semuanya SUDAH. setiap kamu berbohong dan setiap kamu selingkuh kamu selalu datang dengan rasa tidak bersalah pasang muka sok INNOCENT seakan-akan kamu tidak melakukan kesalahan apapun.

Apapun yang kamu inginkan, apapun yang kamu suruhkan saya pasti lakukan. Bukannya mau disebut-sebut yaahh setiap kamu minta bantuan pernah ngg saya nolak??? ngga kan. setiap kamu butuh saya pernah ngg saya tidak ada?? ngga kan. Terus ini balasan kamu?? bukannya saya mengharap balasan kebaikan dari kamu tapi setidaknya atau sedikit sajalah kamu tuh sadar diri dong jangan kayak kacang lupa kulit gitu bertingkah seenaknya sekali kali nengok kebelakang dong.

Lebih bodohnya lagi saya nangis seperti orang kesurupan gara” di khianati sama kamu sungguh memalukan. tidak pantas air mataku keluar buat orang kayak kamu ASRY WAHANA. cowok najis yang pernah saya kenal.

Semua cewek pasti ingin orang yang sudah khianatinya mendapat balasan yang lebih dari mereka rasakan. Saya pun menginginkan seperti itu tapi percuma membalas perlakuanmu ada TUHAN kok yang maha adil yang tau balasan apa yang cocok buat kamu.

Semarah marahnya saya sama kamu, sekecewanya saya sama kamu saya tidak pernah membencimu, saya tetap ingin menjalin hubungan baik dengan orang yang pernah ada dalam hatiku, orang yang pernah sangat saya sayang bukan hanya kamu tp siapapun itu. Saya berdoa dan berdoa semoga kamu bisa berubah dan menjadi cowok dewasa diumurmu yang tidak lama lagi akan menginjak 21 tahun tepatnya tgl 27 January 2012. dan terakhir buat kamu MALU DONG SAMA UMUR klo kelakuanmu masih ababil begitu.

Tahu ngga Cinta dan Sayang itu apa??

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?
Ketika kita menangis?
Ketika kita membayangkan?
Itu karena hal terindah di dunia TIDAK TERLIHAT
Ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya SEJALAN dengan kita
kita bergabung dengannya dan jatuh kedalam suatu keanehan serupa yang
dinamakan CINTA

Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan
Orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan
Tapi ingatlah melepaskan BUKAN akhir dari dunia
Melainkan awal suatu kehidupan baru

Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis,mereka yang tersakiti,
mereka yang telah mencari dan mereka yang telah mencoba
Karena MEREKA-lah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka

CINTA yang AGUNG?
Adalah ketika kamu menitikkan air mata dan MASIH peduli terhadapnya
Adalah ketika dia tidak mampedulikanmu dan kamu MASIH menunggunya dengan setia

Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu MASIH bisa tersenyum
sembari berkata “Aku turut berbahagia untukmu”

Apabila cinta tidak berhasil BEBASKAN dirimu
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas LAGI
Ingatlah bahwa kamu mungkin menemukan CINTA dan kehilangannya
Tapi ketika cinta itu mati kamu TIDAK perlu
mati bersamanya

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang MELAINKAN
mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh

Entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan,
kita belajar tentang diri kita sendiri
dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada

penyesalan HANYALAH penghargaan abadi atas pilihan-pilihan kehidupan yang telah kita
buat sendiri

TEMAN SEJATI
adalah mereka yang mengerti ketika kamu berkata “Aku lupa..”
Menunggu selamanya ketika kamu berkata “Tunggu sebentar”.
Tetap tinggal ketika kamu berkata “Tinggalkan aku sendiri”.
Membuka pintu meski kamu BELUM mengetuk dan berkata “Bolehkah saya masuk?”

MENCINTAI
BUKANLAH bagaimana kamu melupakan melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN
BUKANLAH bagaimana kamu mendengarkan melainkan bagaimana kamu MENGERTI
BUKANLAH apa yang kamu lihat melainkan apa yang kamu RASAKAN
BUKANLAH bagaimana kamu melepaskan melainkan bagaimana kamu BERTAHAN

Lebih berbahaya mencucurkan air mata
dalam hati dibandingkan menangis tersedu-sedu
Air mata yang keluar dapat dihapus
Sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang

Dalam urusan cinta, kita SANGAT JARANG menang
Tapi ketika CINTA itu TULUS,
meskipun kalah, kamu TETAP MENANG
hanya karena kamu berbahagia dapat mencintai seseorang
LEBIH dari kamu mencintai dirimu sendiri
Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang
BUKAN karena orang itu berhenti mencintai kita,
MELAINKAN karena kita menyadari bahwa dia akan lebih berbahagia
apabila kita melepaskannya

Apabila kamu benar-benar mencintai seseorang,
jangan lepaskan dia
Jangan percaya bahwa melepaskan selalu berarti kamu benar-benar mencintai

MELAINKAN BERJUANGLAH demi cintamu
Itulah CINTA SEJATI

Lebih baik menunggu orang yang kamu inginkan
DARIPADA berjalan bersama orang “yang tersedia”

Kadang kala orang yang kamu cintai adalah orang yang PALING menyakiti hatimu,
dan kadang kala teman yang menangis bersamamu adalah
CINTA YANG TIDAK KAMU SADARI KBERADAANNYA

Cinta adalah sebuah lingkaran setan yang dipenuhi oleh malaikat,
Cinta adalah sebuah ketidak sengajaan yang diciptakan semesta,
Cinta adalah sesuatu yang akan kau dapatkan ketika kamu layak mendapatkannya,
Berjuang demi cinta bukan berarti mencari dan mengemis cinta
Ingat bahwasanya diluar sana masih banyak yang akan memberimu cinta
tanpa harus kau minta

Cinta selalu tak akan pernah bisa diungkapkan dengan apapun yang sesuai dengan kehendak kita karena bahasa cinta adalah bahasa yang abstrak,
bahasa yang hanya akan bisa dimengerti oleh mereka yang peka dan mengenal apa itu cinta

i’m really miss this moment (T_T)

i’m really miss this moment (T_T)

You never there when I need you, do you know? I am tired to understand you